O
follow untuk mengetahui renungan terbaru melalui twitter

DOA SEORANG ISTRI

Tuhan, tolong aku untuj menjadiseorang istri yang baik dan setia, karena hanya engkau sajalah yang dapat membuat aku menjadi seorang istri seperti itu .  Bila dalam hatiku ada sifat egois tidak sabar, cepat emosi, sering berprasangka buruk, tolonglah ya Tuhan, angkat semuanya itu lalu gantikan dengan hal-hal baik yang bersumber dari kasih setiaMu yang melampaui segala akal. Aku tidak mempunyai kemampuan memperbarui sifat-sifatku selain dari kasih dan pertolanganMu. Tolong aku menyingkirkan segala perasaansakit hati, kekecewaan agar aku menjalani hari-hari depanku bersama suami dengan hati yang lapang, tenag dan damai.

                Ya Tuhan, kiranya aku setia menjadi penolong, pendamping dan pendukung suamiku dalam menciptakan dan memelihara suasana harmonis di rumah tangga. Tolong aku agar cermat dan tekun mengurus diri, tetap kreatif dan cantik sehingga selalu menarik hatinya, selalu memikat perasaannya, sekaligus membuatnya memperoleh inspirasi untuk menjalani hari-hari baru. Tumbuhkan dalam diriku rasa percaya diri, inovatif dan kaya dalam pikiran, jiwa dan roh. Jadikan aku wanita sekaligus seorang istri yang membuat suamiku merasa bangga mempunyai istri seperti aku. Semuanya ini aku mohon untuk kebaikan dan keutuhan kami bersama.

                Dengarkanalah doaku, demi kasih setia dan kemuliaanMu, ya Yesus Kristus, Penolong kami yang sejati.

Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...