O
follow untuk mengetahui renungan terbaru melalui twitter

Renungan Kristen: Keep God In Your Thoughts

Ayat Bacaan: Mazmur 44:8
=========================
"Karena Allah kami nyanyikan puji-pujian sepanjang hari, dan bagi nama-Mu kami mengucapkan syukur selama-lamanya."

Pernah melihat pemandangan yang amat cantik, lalu bergumam, "betapa indahnya". Atau rasa senang ketika menerima bonus dari si bos sehingga anda mentraktir teman-teman?

Kemarin saya memutar sebuah lagu dari Hillsong sembari mengerjakan pekerjaan saya di depan komputer, dan hati saya tiba-tiba tersentuh, tanpa sadar saya mengucapkan, "I love You, Jesus." Apa yg terjadi? hati saya dilimpahi sukacita yg luar biasa, I feel that I can't never get enough thanking Him in all of my life. Allah kita sungguh luar biasa dan teramat senang dengan perhatian-perhatian spontan kita. Kemarin saya menyadari betul bahwa Allah menyukai perhatian sekecil apapun. Tidak hanya ketika kita saat teduh, atau ketika menyembah Tuhan di gereja kita bisa mengucapkan kata-kata puji syukur pada-NYa. Tapi dalam keseharian kita, dalam perjalanan pulang ke rumah sehabis ngantor, selelah apapun kita, coba katakan "Terima kasih Tuhan, You are wonderful". Saya yakin kelelahan anda akan hilang jika kata-kata itu tulus disampaikan sehingga sampai ke tahta Allah Bapa kita.

Mari, jangan lupakan Tuhan kita. Jangan lupa katakan, "Karya-Mu luar biasa ya, Tuhan" ketika saudara melihat pemandangan yang amat cantik itu, katakan, "Terima kasih Tuhan untuk berkat-MU" ketika saudara mendapat bonus dari si bos. Apapun kegiatan saudara, berikan perhatian kepada Dia yang menyertai kita sepanjang Hari.

Allah suka perhatian dan pujian dari anak-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...