O
follow untuk mengetahui renungan terbaru melalui twitter

DOA UNTUK SUAMI (a)

          Tuhan Yesus, saya bersyukur karena Engkau memberiku seorang suami. Berkati dia dengan kesehatan, kekuatan, kesabaran dan kesetiaan dalam menjalani hidup berumah tangga. Roh KudusMu kiranya memberi dia hati yang lemah lembut, setia dan selalu memiliki penguasaan diri, agar terhindar dari segala mara bahaya ataupun sifat dan sikap-sikap yang kasar.

          Beri dia hikmat, kearifan, kemampuan dan perlindungan dalam bekerja mencari nafkah, agar kebutuhan rumah tangga kami dapat tercukupkan setiap hari. Perteguh imannya di hadapanMu, beri dia ketekunan beribadah, membaca Alkitab, menyanyi dan berdoa bersama. Sementara itu, tolonglah juga agar sebagai seorang istri, saya selalu setia, sabar, lembut hati, tidak cepat emosi sehingga kami boleh menjalani tahun-tahun hidup sebagai suami istri yang rukun, penuh cinta kasih, harmonis dan mesra. Aku menyadari bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini. karena itu tolonglah dia agar dapat menerima aku sebagaimana adanya aku. Demikian pula penerimaanku terhadap keberadaannya. Kiranya suamiku selalu mengasihiku dan mencintaiku sebagaimana aku mencintainya setulus hati. Kiranya aku dan suaniku selalu memiliki rasa rindu, saling menghormati dan menghargai satu sama lain. Aku mohon, kiranya cinta kasih itu mengalir dari cinta kasihMu yang kekal.  ajarkan kami setiap hari untuk menumbuh kembangkan cinta kasih itu. Langgengkanlah cinta kasih diantara kami sampai kapanpun. Kiranya Allah Bapa sorgawi, sumber kesabaran menjadikan kami sehati sepikir seperasaan dan sepenanggungan di dalam persekutuan dengan Yesus Kristus. Dengarkanlah doaku demi kemuliaan nama Tuhan Yesus.

AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...