O
follow untuk mengetahui renungan terbaru melalui twitter

DOA UNTUK ISTRI

          Ya Tuhan, aku bersyukur atas anugerahMu bagiku dengan memberikanku seorang istri. Tolong dia agar tetap setia, penuh cinta kasih dan mesra, sehingga kami boleh menjalani tahun-tahun hidup kami dalam damai sejahteraMu. Tolong dia agar selalu tetap menarik, selalu ulet menata rumah tangga, dapat mengelola keuangan secara baik dan bertanggung jawab. Tolong kami agar terhindar dari kemungkinan ‘besar pasak daripada tiang’. Kiranya Engkau selalu mengingatkan bahwa segala yang kami pakai dan miliki adalah kepunyaanMu. Tolong jaga istriku agar terlepas dari godaan …. (dapat disebut godaan itu).

          Ya Tuhan, tuntunlah istriku, agar dapat bergaul secara sehat, menghindarkan diri dari kemungkinan terperosok dalam dosa ikut-ikutan menyebar isu atau cerita-cerita negatif, apalagi fitnah. Kiranya waktu-waktu yang Engkau karuniakan kepadanya, selalu dia hargai dengan mengisinya secara kreatif dan positif, sehingga bisa memberi hasil yang optimal bagi kebaikannya, bahkan bagi kami sekeluarga. Beri dia kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.Kiranya kehidupan intim kami selalu terpelihara di dalam kasihMu. Kiranya kami dapat menyediakan waktu berdua dan hati yang terbuka saling menerima untuk mengungkapkan isi hati dan perasaan, saling mempedulikan dan peka terhadap kebutuhan satu sama lain. Jagalah agar kesucian rumah tangga kami tetap terpelihara didalam cinta kasihMu. Kiranay Roh KudusMu menutup rapat-rapat pintu bagi segala hal negatif seperti godaan cabul atau zinah yang selalu berusah mengganggu dan menyerang kami. Tolong kami agar selalu saling bergairah satu sama lain \, dan bukan terhadap orang lain. Lepaskanlah kami dari belenggu masa lalu tapi arahkan kami ke masa depan yang berpengharapan di dalam kehendakMU.

          Semuanya ini aku mohon, demi nama Tuhan Yesus, penolong sejati. Amin.

4 komentar:

  1. Semoga terus diberi keberkatan mereka yg begelar suami dan bahagia bersama isteri dan anak-anak..amen.

    BalasHapus
  2. Rmh tgga ku sllu dicpuri mertua ku.mlh kmi disuruh brcerai.istri aku ngk mw nurut apa kta suami..solusi nya apa

    BalasHapus
  3. Aku mungkin salah satu suami yg terlalu membebaskan pergaulan istri...hingga dia salah jalan...dia selalu menyalahkan aku.yg ktnya tdk pernah peduli...
    Meskipun begitu..meskipun dia banyak salah...aku masih menyayanginya...
    Aku masih bertahan...
    Wlaau mungkin bagi sebagian suami lain tidak akan kuat merasakan cobaan yg berat ini...
    Sya selalu berharap semoga hubungan kami kembali mesra dan harmonis...
    Istri saya ngk pernah minta maaf..tapi saya selalu memaafkanya...
    Sampai saat ini...saat saya menulis ini...saya masih juga tidak dihargai...
    Tapi saya selalu berharap...semoga YESUS....
    Segera mengetuk hatinya...dan mau mengerti..bahwa saya selalu menyayangi nya...dan saya pun mengharap balas kasih dari istri saya..
    Agar kami ada dlm cinta kasih...
    Dan tidak saling menyakiti....
    Semoga Yesus memberkati keluarga saya...

    BalasHapus
  4. Apa yg sudah di persatukan tuhan tidak boleh di pisahkan manusia...Amin haleluya

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...