O
follow untuk mengetahui renungan terbaru melalui twitter

F.A.S.T.R.O.N

Fastron adalah produk oli lokal berkualitas global keluaran salah satu perusahaan ternama di Indonesia. Kualitas lokal yang diharapkan mampu ‘bicara banyak’ ditangan persaingan dengan produk-produk asing. Tau tidak kalau Tuhan juga ingin bangkitkan banyak pemimpin muda yang berdampak global ? Inilah resepnya …FASTRON…!

 

Faithful atau kesetiaan.

banyak yang bilang anak muda sekarang tidak bisa setia. Akibatnya, kepercayaan pun jarang dikasih. Ayo buktikan kalau statement ini tidak benar. Belajarlah setia dalam banyak hal kalau ingin jadi pemimpin muda yang mantap.

 

Availability atau kesediaan.

Dicari: pemimpin muda yang bersedia dan rela merespon dengan cepat maunnya Tuhan, taat walaupn belum mengerti benar dan mau melakukan hal-hal yang nampak sepele di hadapan manusia.

 

Submit atau penundukan diri.

Sering kali konflik antara generasi muda sama otoritas di atasnya karena maslaag submission. Seorang pemimpin muda mesti belajar submit sama otoritas yang diberikan Tuhan.

 

Teachable atau mau belajar.

Buat mengalami pertumbihan rohani, kemajuan dan terobosan, diperlukan hati yang mau belajar dan diajar oleh orang lain. Hal ini juga berarti mau diberi masukan dan tidak selalu merasa dirinya yang paling benar.

 

Work haRd atau kerja keras.

Keinginan untuk kerja sedikit tapi harapkan hasil yang banyak adalah mentalitas pemalas. God doesn’t like it! Kalau mau jadi pemimpin muda yang mantap harus mau kerja keras, berjuang dan bayar harga.

 

HOnesty atau kejujuran.

Kejujuran di zaman sekarang hampir masuk museum alias jarang sekali ditemukan. Kuliah menyontek, menitipkan absen atau membyar uang dianggap hal biasa bagi anak-anak muda zaman sekarang. That’s Wrong ! Bagaimana kita bisa menjadi pemimpin yang mantap kalau biasa tidak jujur ?

 

CoNsistent atau konsisten.
Keenam hal tadi harus dilakukan terus menerus, tidak cuma satu dua minggu saja. Ayo belajar konsisten dan jangan mudah terpengaruh! Selamat praktek dan jadilah pemimpin muda yang beda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...